GIPIKEPRI.COM – Weekend waktunya piknik bersama keluarga atau teman. Ingin bersenang-senang tanpa takut merogoh kocek terlalu dalam, Tebing Langit bisa menjadi pilihan tepat.

Tebing Langit adalah wisata alam yang berlokasi di Sekupang, pengunjung hanya perlu membayar uang tiket masuk sebesar Rp 10.000 per orang. Dengan tarif segitu, pengunjung bisa mengumpulkan sebanyak-banyaknya stok foto dengan berbagai latar dan background yang disediakan oleh Tebing Langit.

Menuju tempat wisata Tebing Langit cukup mudah. Ojek maupun taxi online dan konvensional langsung paham lokasi destinasi yang sangat diminati wisatawan asing maupun nusantara ini.

Tebing langit ramai dikunjungi ketika hari libur. Hal ini tentu saja mempengaruhi kenyamanan kita dalam mengambil gambar. Itulah kenapa, waktu terbaik mengunjungi tempat ini sebaiknya di hari kerja dan menjelang senja.

Kita akan menjumpai 3 wahana populer seperti Rumah Kelinci, Taman Kupu-kupu dan Tebing Langit yang instagramable, apalagi saat sunset yang sempurna akan kita jumpai saat senja dan paling ditunggu-tunggu pengunjung.

Nah jangan lupa 7 April 2018 ada event Batam Trail Run 5 km disini dengan hadiah total 77 juta lho, segera daftar cukup dengan 100 ribu untuk anak-anak dan 200 ribu untuk dewasa dan kita langsung dapat t-shirt keren nya.

Warga dari luar Kota Batam, kerap menghabiskan weekend bersama dengan keluarga di Tebing Langit. Biasanya, mereka datang bersama dengan anak, suami dan teman-teman. Dan pengunjung sangat puas dengan wahana-wahana yang menarik dan bikin kita betah berlama-lama disini.

Ayo ke Tebing Langit wisata alam berbasis kemasyarakatan dan edukasi.

BAGIKAN